top of page

Evan Dimas Percaya Timnas Indonesia Bisa Bungkam Vietnam

PT BESTPROFIT FUTURES - Jakarta, Evan Dimas yakin Timnas Indonesia bisa menaklukkan Vietnam meski dirinya nanti tak bisa hadir dan bekerja keras di lapangan.

Evan Dimas terkena kartu kuning pada laga lawan Filipina dan Timor Leste. Hal itu membuat Evan Dimas tak bisa bertanding melawan Vietnam. - BEST PROFIT FUTURES Pada Senin, Tim Indonesia secara resmi telah mengajukan banding pada panitia terkait hukuman kartu kuning Evan Dimas. Bila kartu kuning Evan Dimas dicabut, maka pemain bernomor punggung enam ini bisa turun bermain. - BEST PROFIT FUTURES Namun bila banding gagal dilakukan, Evan Dimas tetap absen di duel penting lawan Vietnam. - PT BEST PROFIT FUTURES "Saya pribadi ingin bermain, namun saya menghormati keputusan wasit dan panitia." - PT BESTPROFIT "Bila saya tak bisa bermain, saya percaya pemain lain juga bagus dan saya percaya pada coach Luis Milla. Saya yakin pertandingan lawan Vietnam akan menjadi milik Indonesia," ujar Evan Dimas dalam rilis resmi PSSI. - PT BEST PROFIT Evan Dimas berharap Timnas Indonesia tampil percaya diri dan tak merasa kalah sebelum bertanding.Evan Dimas berharap Timnas Indonesia tampil percaya diri dan tak merasa kalah sebelum bertanding. - BESTPROFIT Evan Dimas berharap Indonesia bisa menampilkan performa seperti saat menghadapi Thailand di laga perdana. - BEST PROFIT "Indonesia harus bisa bermain seperti saat menghadapi Thailand. Bila sampai ada pikiran Vietnam lebih baik, maka kami sudah kalah sebelum bertanding." "Tiap pemain saling mebutuhkan dan kami harus saling mendukung. Dengan begitu penampilan tim akan baik," kata Evan Dimas.

Evan Dimas menilai salah satu hal yang harus diwaspadai dari Vietnam adalah kecepatan yang dimiliki oleh Nguyen van Toan dan kawan-kawan. "Kami tak boleh hanya mewaspadai satu orang namun ke semua pemain Vietnam karena mereka punya banyak pemain dengan kemampuan individu yang bagus." "Kami harus waspada dengan kecepatan mereka. Saya pernah melihat mereka main, saat mereka menguasai bola, maka pemain lainnya bakal berusaha menusuk ke belakang pertahanan lawan dengan kecepatan mereka," tutur Evan Dimas.

RECENT POST
bottom of page