top of page

Terungkap, Sejak Dua Tahun Lalu Pedrosa Ingin Tinggalkan Honda

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES - BARCELONA - Dani Pedrosa telah memutuskan akan pensiun setelah menyelesaikan musim MotoGP 2018. Ia pun membongkar fakta sebenarnya sejak dua tahun lalu sudah ingin meninggalkan Honda yang sudah dibelanya sejak 2006 silam. - PT BEST PROFIT FUTURES Pekan lalu, Honda telah mengumumkan Pedrosa tak lagi akan jadi pembalapnya di musim depan. Sebagai gantinya, Honda telah menyiapkan Jorge Lorenzo yang akan berduet dengan Marc Marquez. - PT BESTPROFIT BEST PROFIT - "Seperti yang tim ketahui, sudah dua tahun lalu (setelah pembicaraan), mereka tahu saya mengatakan kurang lebih hal ini (mengundurkan diri) akan terjadi. Jadi akhirnya itu adalah hal yang menguntungkan satu sama lain. Setidaknya itu pernah saya ucapkan beberapa tahun lalu," ungkap Pedrosa dikutip Motorsportweek, Minggu. - PT BEST PROFIT "Saya yang membuat keputusan. Saya perlu mencari hal baru dan saya pikir ini adalah momen yang baik untuk memulai melihat apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya," tuturnya. - BESTPROFIT FUTURES BEST PROFIT - "Jadi ini cukup simple (mengambil keputusan pensiun). Tidak serumit yang mungkin Anda percayai. Tentu saja, dua tahun lalu sudah lama, tapi sebenarnya baru dimulai," tandasnya. - BEST PROFIT FUTURES "Saya meminta maaf pada semuanya, sebab saya berharap bisa mengatakan yang lebih jelas. Itu adalah harapan saya. Sayangnya, masih banyak hal yang belum sejelas yang saya inginkan. Saya sendiri tak bisa mengatakan sesuatunya dengan jelas." - BEST PROFIT Sumber : sindonews

RECENT POST
bottom of page