top of page

Mike Tyson: Duel Khabib vs McGregor Lebih Gila dari Saya

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BESTPROFIT FUTURES - Jakarta, Petinju legendaris Mike Tyson ikut angkat bicara soal pertarungan brutal antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Minggu - PT BEST PROFIT Tyson mengaku terkejut dan menilai pertarungan Khabib vs McGregor lebih gila dari kisah duel kotroversialnya saat melawan Evander Holyfield. Dalam duel tersebut, Tyson menggigit telinga Holyfield di tengah duel. Usai mengalahkan McGregor di ronde empat, Khabib melompati oktagon dan menyerang tim McGregor. Sementara McGregor sendiri diserang tim Khabib di dalam oktagon. - PT BESTPROFIT "Menonton pertandingan McGregor dan Khabib. Sulit dibayangkan bisa terjadi insiden seperti ini. Lebih gila dari keributan dalam pertandingan saya," tulis Tyson di akun Twitter resminya. - BESTPROFIT FUTURES Khabib meminta maaf atas aksi tak terpujinya di Las Vegas. Ia mengaku termotivasi untuk membalas perlakuan tim McGregor yang telah menghina agama dan ayahnya jelang pertarungan. Sosok yang diserang Khabib di luar arena oktagon adalah Dillon Danis yang merupakan rekan latih tarung McGregor. Petarung muslim itu mengakui serangan dilakukan karena Danis telah menghina ayah dan agamanya. - BESTPROFIT "Saya minta maaf kepada komisi atletik [Nevada], minta maaf ke Las Vegas. Ini bukan sisi terbaik saya. Saya hanya manusia biasa dan saya tidak mengerti kenapa orang-orang hanya berbicara mengenai saya melompati pagar [dan menyerang]," ujar Khabib. Sementara Presiden UFC Dana White juga mengomentari kemungkinan mencabut gelar juara Khabib menyusul aksi memalukan di ajang tersebut. "Komisi Atletic Nevada bakal memberikan hukuman yang berat kepadanya. Ia tidak perlu mengkhawatirkan saya, tapi dirinya sendiri. Gubernur [Negara Bagian Nevada Amerika Serikat] ikut hadir pada laga ini, lalu ia membuat kekacauan. Ia ada dalam masalah besar," terang White. - BEST PROFIT Sumber : CNN Indonesia

RECENT POST
bottom of page