top of page

Koprol hingga 3 km ini rahasia Kopral Bagyo meski tak lagi muda

PT BESTPROFIT FUTURES BANJARMASIN

PT BEST PROFIT FUTURES - Meski usianya tak lagi muda, Kopral Partika Subagyo Lelono, anggota Detasemen Polisi Militer IV/4 Surakarta, Jawa Tengah, tetap berusaha menjaga kebugaran tubuhnya. Bukti tubuh sehatnya, dia tetap bisa koprol sejauh 3 km. Pria akrab disapa Kopral Bagyo hari ini melakukan aksi di pelataran tugu Monumen Nasional hari ini sekaligus sebagai hadiahnya untuk HUT POM TNI pada 22 Juni mendatang. Meski sedang berpuasa, dia tetap bersemangat melakukan koprol di tengah panas terik. Apa rahasianya? "Rahasia saya enggak ada, saya itu cuma pakai pampers dan stagen doang," ujarnya saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat. Menurutnya, pampers tersebut guna meredam rasa sakit. Pasalnya, aksinya yang dilakukan di Monas dengan kondisi berbatuan. "Itu saya pakai untuk antirasa sakit aja, karena kondisi di Monas ini kan bebatuan, jadi untuk perlindungan benturan. Ini saya pakai juga masih terasa sakitnya," ujarnya. Sebenarnya, kata Kopral Bagyo, dirinya memang selalu berusaha menjaga kesehatan sekalipun dari kecil seperti tidak merokok, minuman keras dan lain-lain. Namun dirinya punya makanan favorite setiap pagi hari. "Saya enggak pernah ngerokok, apalagi namanya mabuk-mabuk. Tapi saya rutin setiap hari makan kurma sama telor doang beberapa butir," pungkasnya. sumber : merdeka.com PT BESTPROFIT FUTURES, PT BEST PROFIT FUTURES, PT BESTPROFIT, PT BEST PROFIT, BESTPROFIT FUTURES, BEST PROFIT FUTURES, BESTPROFIT, BEST PROFIT, BESTPRO, BPF, PT.BPF, BPF BANJAR, BPF BANJARMASIN, PT BEST, PT BPF

RECENT POST
bottom of page